Sunday, December 13, 2015

Browser Pilihan Untuk Laptop Ngebut

Browser Pilihan Untuk Laptop Ngebut - saat ini browser yang paling dicari-cari adalah browser google chrome dan mozilla, kedua browser tersebut saat ini mengungguli dari browser-browser lainnya.

Ada sedikit perbedaan antara pemakaian browser di laptop dan komputer, kenapa demikian ? Dominan pengguna laptop lebih cenderung memiliki perangkat yang kompetible namun kekurangan di laptop yaitu masih menggunakan batre tambahan, sehingga dapat membuat performa pemakaian aplikasi melambat.

Browser Pilihan Untuk Laptop

Untuk mendapatkan Browser Pilihan Untuk Laptop Ngebut, ada beberapa referensi yang akan saya berikan yaitu :

1. Browser Chrome Milik Google
Didalam browser Chrome banyak sekali fitur-fitur yang sangat bermanfaat buat anda sebagai penjelajah internet, salah satunya aplikasi extention, yang dapat di unduh dan dipasang di chrome tersebut secara gratis.

2. Browser Mozilla
Firefox juga tak kalah unggul dari chrome, dimana kecepatan dalam mengolah data sangat cepat, serta memiliki fitur theme, yang menjadikan tampilan mozilla lebih keren.

3. Opera
Semenjak opera melakukan update dan perbaikan di beberapa waktu lalu, opera menunjukkan pamor lebih bagus lagi dari saingannya, ini membuktikan jika opera memang benar-benar memberikan kesan aplikasi penjelajah lebih baik lagi.

Itulah ketiga Browser Pilihan Untuk Laptop Ngebut, sangat disarankan menggunakan chrome, karena tidak menggunakan update berkala.
Semoga dengan artikel tersebut dapat menjadi referensi buat anda dalam memilih browser.